MOBIL SIAGA

 

Rencana Mobil Siaga Mojo (Mogajo) Tahun 2025
Mogajo merupakan kendaraan roda empat milik Pemerintah Desa Mojo. Mogajo ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa Mojo untuk memaksimalkan pelayanan di bidang kesehatan dan sosial yang berdasarkan Peraturan Desa Nomor : ……………………Tahun 2025  (??)

Mogajo hanya merupakan alat dan fasilitas yang disediakan Desa Mojo bagi warga masyarakat Desa Mojo yang biaya operasionalnya dibebankan kepada pengguna yang membutuhkan dan menggunakan Mogajo untuk keperluan menuju tempat pelayanan kesehatan.

Biaya operasional tersebut untuk perawatan dan biaya jasa supir yang dibebankan kepada pengguna yang besarnya sesuai dengan kesanggupan pengguna dan sedikitnya dibantu oleh Pemerintah Desa apabila ada sisa Kas Desa sedangkan biaya Perawatan Mogajo dibebankan kepada Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) dan juga dapat bersumber dari swadaya

Dalam pemanfaatan “Mogajo” , warga masyarakat  yang menggunakan diwajibkan mengisi Buku Agenda Perjalanan Mogamo , dan Sopir agar membawa Surat Perintah Perjalanan Sehat (SPPS) dari Kasi Pelayanan (Mr. Syaiful)

  1. Tanggal :
  2. Nama Pemanfaat :
  3. Alamat Pengguna : RT :………. RW : ……. Dusun :…………
  4. Nama Supir :
  5. Tujuan Perjalanan :
  6. Waktu Berangkat :
  7. Waktu Kembali :
  8. Catatan :
  9. Tanda Tangan Supir :